Mei 23, 2008

Manfaat susu untuk kesehatan

Minum segelas susu di pagi hari dapat memberi kita energi untuk beberapa jam sebelum makan siang. Dengan banyaknya kandungan gizi dalam susu, tubuh kita dapat membentuk sel-sel baru dan dengan cepat mengganti sel-sel yang telah rusak. Susu ada beberapa macam, mulai dari susu sapi sampai susu yang berasal dari hewan yang tidak bisa Anda bayangkan. Jadi lebih baik berhati-hati dalam memilih susu untuk Anda maupun keluarga.
Di Indonesia terjadi salah kaprah, bahwa yang minum susu itu seharusnya anak-anak saja. Ini salah besar ! Di Amerika atau Eropa, orang dewasa tetap minum susu di pagi hari maupun malam hari. Tidak heran badan mereka subur-subur. Mungkin kita harus mulai mencontoh hal tersebut. Terutama untuk atlet sepak bola kita yang kelihatan kurang gizi kalau dibanding pemain Eropa.

4 komentar:

Noor Rabiah Dallek mengatakan...

ooo....begitu yachh???
sekarang aku baru tahu kalau minun susu itu bagus, but aku ,malas minum susu atut gemukkk.
leh kasih saran gakk???
cariin dong informasi apa saja mekanan yang rendah lemak biar badan tetap langsing tanpa harus dieett.!!! thanks youuu

Willya mengatakan...

Setuju...!!!

aprie-cutez mengatakan...

saya jadi tau setelah baca artikel kamu.ternyata banyak manfaat dari susu ya.....sebelumnya saya paling gak suka minum susu tapi setalah baca artikel kamu saya mencoba minum sus walaupun hanya sedikt......thanks ya ani..(my sobat)

Peace Girl mengatakan...

Susu emang baek buanget untuk kesehatan kita. coba kita pikir2, dari pertama kali lahir ke dunia, kita (yg gk bs ma'am coz gk punya gigi) pasti minumnya susu setiap hari karena susu itu penting untuk tubuh kita. biar sehat n kuat.>_<